Pinjaman Jaminan BPKB Motor Untuk Mahasiswa (Khusus Jogja / Yogyakarta)

Lagi-lagi kami punya layanan istimewa, Khususnya bagi mahasiswa yang sedang studi di Yogyakarta yaitu, Pinjaman Jaminan BPKB Motor Untuk Mahasiswa. Layanan ini kami tawarkan karena kami memahami bahwa kebutuhan untuk menunjang studi bermacam-macam dan kadang-kadang membutuhkan dana dalam jumlah yang cukup besar sementara kiriman uang dari orang tua belum diterima atau jumlahnya belum mencukupi. Bisa juga karena Anda sebagai mahasiswa mempunyai bisnis kecil-kecilan dan ingin menambah modal usaha.

Pinjaman Jaminan BPKB Motor untuk mahasiswa dapat kami proses dengan mempertimbangkan hal-hal berikut :

  1. Motor buatan Jepang dengan Usia motor minimal tahun 2007 dengan surat-surat lengkap.
  2. Diutamakan plat nomor Yogyakarta. Plat luar daerah dapat diproses jika memenuhi kriteria tertentu.
  3. Dapat melampirkan KTP dan Kartu Keluarga (KK) daerah asal dan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  4. Usia pemohon minimal 21 tahun.
  5. Kondisi motor standar (tidak dimodifikasi).
  6. Jika orang tua dapat dikonfirmasi akan semakin mempermudah disetujuinya pinjaman.

Selama ini sudah banyak mahasiswa yang mengajukan Pinjaman Jaminan BPKB Motor melalui kami, dan sebagian besar disetujui. Besar pinjaman antara Rp 1 juta sd. 5 juta, tergantung kebutuhan, kemampuan membayar dan analisa kelayakan kredit. Dari hasil pengamatan kami dan informasi dari perusahaan leasing yang memberikan pinjaman, ternyata Pinjaman Jaminan BPKB Motor yang diberikan kepada mahasiswa tingkat kemacetannya relatip kecil.

Jika Anda benar-benar membutuhkan dana untuk kelancaran studi atau bisnis sampingan Anda silahkan hubungi kami di 0856 4330 7148 atau 0878 3841 8070

.