Butuh Dana Mendesak ? Pinjaman Tunai Jaminan BPKB Motor Solusinya ..

Salah satu produk andalan perusahaan pembiayaan/leasing adalah Pinjaman Tunai Jaminan BPKB Motor. Jasa ini dikenal karena kecepatan pelayanan dan proses pencairan pinjaman yang mudah. Berbagai lapisan masyarakat telah merasakan jasa layanan pinjaman ini. Meskipun dipatok bunga lebih tinggi dari bank, tapi pinjaman tunai jaminan BPKB motor telah banyak membantu masyarakat untuk mendapatkan suntikan kebutuhan dana yang mendesak. Disaat kita membutuhkan biaya rumah sakit, biaya pendidikan, biaya pernikahan, modal kerja, dsb, pinjaman tunai jaminan BPKB motor adalah solusinya.

Saat ini untuk pengajuan pinjaman ini menjadi sangat mudah. Puluhan kantor pemasaran dan ratusan mitra/agen dapat Anda temukan di berbagai tempat. Bahkan di internet-pun jasa pinjaman ini dapat dicari dengan mudah.

Pedagang kecil, PNS, buruh, karyawan dan bahkan mahasiswa sekalipun banyak terbantu dengan adanya jasa Pinjaman Tunai Jaminan BPKB. Banyak orang yang awalnya mau pinjam KUR yang bunganya kecil, tapi prosesnya ribet. Di perusahaan pembiayaan/leasing, hanya dalam hitungan jam, pinjaman bisa langsung cair. Walaupun melalui mitra/agen, pencairan tetap dapat dilakukan pada hari yang sama, besarnya pinjaman, maksimal 70% dari nilai kendaraan. Memang, kecepatan layanan menjadi daya tarik. Tak heran, peminat layanan dana tunai pun banyak. Pinjaman tunai jaminan BPKB motor dapat diangsur mulai 6 sampai 36 bulan.

Tak hanya menerima jaminan BPKB sepeda motor, perusahaan pembiayaan juga melayani pinjaman dengan jaminan BKPB mobil, dimana nilai pinjamannya bisa mencapai 70% dari nilai taksasi mobil. Proses pinjaman tunai jaminan BPKB mobil ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama, yaitu 2-3 hari, karena harus dilakukan cek phisik di kepolisian lalu-lintas. Jangka waktu pinjaman tunai jaminan BPKB mobil berkisar antara 6 bulan sampai dengan 60 bulan.