Berapa Lama Pinjaman Anda Bisa Cair ?








Dibandingkan pengajuan kredit di bank, proses pencairan Pinjaman Jaminan BPKB Motor melalui perusahaan pembiayaan/leasing jauh lebih cepat. Apabila persyaratan sudah lengkap dan menurut analisa Anda dianggap mampu membayar angsuran, maka hanya dalam hitungan jam pinjaman sudah dapat dicairkan. Kalau di bank kadang-kadang membutuhkan waktu lebih dari 1 hari.

Mengapa proses di perusahaan pembiayaan/leasing prosesnya lebih cepat ? Karena prosedur di perusahaan pembiayaan/leasing lebih singkat ; pemeriksaan data, melihat kondisi kendaraan, dan memastikan bahwa domisili nasabah sesuai dengan data yang diserahkan. Sedangkan jika Anda mengajukan pinjaman jaminan BPKB Motor melalui bank harus melalui BI Checking, dokumen yang diserahkan juga lebih banyak, harus survey usaha, dll.

Walaupun mempunyai kelebihan proses lebih cepat, namun pinjaman BPKB di perusahaan pembiayaan juga mempunyai kekurangan, diantaranya adalah angsuran yang sedikit lebih tinggi. Hal ini disebabkan sumber dana perusahaan pembiayaan/leasing sebagian juga berasal dari bank sehingga harus membayar bunganya. Selain itu nasabah juga dibebani premi asuransi untuk motor yang dijaminkan dan biaya administrasi dimana kedua biaya tersebut diperhitungkan sebagai pokok pinjaman sehingga menyebabkan angsuran yang dibayar menjadi lebih besar dibandingkan jika mengangsur di bank.

Selama melayani pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Motor kami selalu berusaha agar pencairan pinjaman dapat dilakukan pada hari yang sama. Hal ini kami lakukan karena kami paham bahwa disamping nasabah sangat membutuhkan pinjaman tersebut juga karena faktor kesibukan nasabah.

Jika Anda ingin membukti kebenaran betapa cepatnya pencairan Pinjaman Jaminan BPKB Motor melalui kami silahkan hubungi HP. 087838418070.